Kamis, 20 September 2018

CARA MEMBUAT ANIMASI TERJUN PAYUNG MENGGUNKAN SWISH MAX

Hai minna-san. kai ini saya akan memberi tutorial tentang animasi 2D lagi, saya akan membuat animasi terjub payung menggunakan corel draw dan juga swish max untuk pembuatan animasi nya...
oke langsung saja ikuti langkah saya.....


1.cari dan unduh gambar latar belakang nya (contoh:pegunungan flat) di www.google.com
2.lalu cari dan unduh gambar kartun terjun payung
3.trace objek terjun payung di corel draw
4.import background nya lalu copas ke swish
5.sesuaikan tatak letak nya
6.pakai motion path tool pada toolbar objek yang akan di animasikan
7.klik kiri dan tahan pada tempat dmna kalian akan menaruh objeknya lalu gerakan nanti akan muncul garis biru yang bisa dibengkokan(contoh pada gambar berikut)
8 beri tambahan objek lain seperti awan yang juga di beri effect motion
9. save dan export hasilnya


SELAMAT BERKREASI....


nanti saya akan memperbarui beberapa postingan saya dengan diberi vidio tutorial jika belum paham....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar