Kamis, 20 September 2018

CARA MEMBUAT ANIMASI ROKET MENGGUNAKAN SWISH MAX

hai minna-san. Kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara membuat animasi roket menggunakan swish max, dan tentunya mengedit objek nya di corel draw terlebih dahulu...
oke langsung saja ikuti langkah saya....



1.cari dan unduh gambar roket serta apinya di www.google.com
2.trace terlebih dahulu objek roket dan apinya di corel draw
3.kalian bisa iktu langkah seprti punya saya atau kreasi anda sendiri
   (atur tata letak nya) 

4.gunakan effect fade in dan fade out pada tulisan tersebut(kalian boleh tiru seperti punya saya)

5.gunakan motion path tool pada toolbar untuk menggerakan roket nya
6.untuk apinya awal effect gunakan fade in lalu motion path dan timeline sama dengan roket
 (yang bawah adalah apinya sedangkan yang atas itu roket)

7.save as dan export hasil kalian...


SELAMAT BREKREASI


nanti saya akan memperbaruhi beberapa postingan dengan memberikan vidio tutorial agar lebih jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar