Kamis, 20 September 2018

CARA MEMBUAT ANIMASI CHARGING BATTERY DENGAN SWISH MAX

Hai minna-san. Kali ini saya akan akan mentutorkan membuat animasi charger battery menggunakan swish max, cara ini sedikit lebih sulit karena membutuhkan lebih dari 2 scene. Tentunya saya akan mengkolabs dengan COREL DRAW, saya akan menggunakan corel draw x5 dan swish max portable.
langsung saja ikuti langkah saya.....


1.unduh gambar batrai PNG terlebih dahulu di www.google.com.
2.trace gambar di corel draw
3.ungroup semua objek nya.
4.copas objek gambar seperti berikut:
5.buat scene lagi dengan cara insert+scene
6.lalu gunakan effect fade in pada timeline nya(kalian bisa ikuti contoh berikut)
ITU UNTUK SCENE PERTAMA
KEDUA DAN SETERUSNYA


7.save as dan export hasil kalian(BISA JDI GIF)



Untuk selengkapnya saya beri video tutorial... Asal asalan sih... Tp ga beda jauh sama tutor diatas...


SELAMAT BERKREASI......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar