Kamis, 20 September 2018

CARA MEMBUAT ANIMASI PANTAI LUMBA-LUMBA DENGAN SWISHMAX

hai minna-san. Kali ini saya akan membuat animasi menggunakan swish max lagi, dan kali ini bisa dibilang mudah karena cuma membuat tempat/lokasi pantai atau semacam nya dan mengunduh objek gambar tentunya. Dan kali ini saya akan mengkolaborasikan COREL DRAW dengan SWISH MAX,
saya akan pakai corel draw x5 dan swish max portable...
langsung saja ikuti langkah saya....


1.buka corel draw dan swish max anda.
2.buat dlu tempat atau objek pantai sesuai keinginan anda di corel draw.
3.unduh objek2 lainya di www.google.com
4.trace terlebih dahulu di corel draw agar jadi PNG atau tanpa latar belakang.
5.copas ke swish max dan atur tata letak sesuai keinginan anda.

6.pada objek matahari pakai tool motion pada toolbar dan klik ke atas layar,saat sudah anda tempatkan diatas kecilkan ukuranya menggunakan fill transform.

7.begitu pula dengan objek awan nya tapi dengan posisi miring tentunya...
8.untuk gambar lumba-lumba menggunakan motion tool ikuti seperti contoh gambar berikut:
9.save as atau export hasil kalian.


SELAMAT BERKREASI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar