Minggu, 04 November 2018

Lirik [The Beginning] One Ok Rock: romanji+indo


Note: Bantu share dan subscribe,like,and comment di post




    ROMANJI:

    just give me a reason
    to keep my heart beating
    dont worry it's safe right here in my arms
    as the world falls appart around us
    all we cant`t do is hold on,hold on

    take my hand
    and bring me back

    i'ii risk everything if it's for you
    a whisper into the night
    telling me it's not my time and don't give up
    i've never stood up before this time
    demo yuzurenai mono itta kono te wo hanasanai

    so stand up,stand up
    just gotta keep it
    i wanna wake up,wake up
    just tell me how i can
    never give up
    kuru wa shimi hodo setsunai

    just tell me why baby
    they might call me crazy
    for saying i'ii fight until there is no more
    urei wo fukunda senkougankou wa kankakiteki shoudou
    blinded,i can't see the end
    so where we i begin?

    say another world i can hear you
    the silence between us
    nanimo nai you ni utsuseru dake
    i`ii take this chance that i`ii make you mine
    tada kakusenai mono kattake yori misekakete

    so stand up,stand up
    just gotta keep it
    i wanna wake up,wake up
    just tell me how i can
    never give up
    kanashimi no sestunasai

    just give me a reason
    to keep my heart beating
    don't worry it's safe right here in my arms
    kudakete naide saite chitta kono omoi wa
    so blinded i can't see the end

    look how far we've maid it
    the pain i can't escape it
    kono mamjya mada owarase koto wa dekinai deshou
    nando kutabrisou demo kuchi hateyou tomo owariwanaisa
    so where do i begin?

    nigirishimeta ushinawanu youni to
    te wo higoreba koboreochisou de
    ushinau mono nado nakatta hibino dasei sutete... kimi wo

    just tell me why baby
    they might call me crazy
    for saying i'ii fight until there is no more
    urei wo fukunda senkougankou wa kankakiteki shoudou
    blinded,i can't see the end

    look how far we've maid it
    the pain i'cant escape it
    kono mamajya mada owaraseru koto wa dekinai deshou 
    nando kutabarisou demo kuchi hateyou tomo owariwanaisa
    if finally begins!!...


    INDONESIA:

    Beri alasan untuk menjaga jantungku tetap berdetak
    jangan khawatir,ini aman di sini,dalam genggamanku
    saat dunia hancur berantakan di sekitar kita
    yang bisa kita lakukan adalah berpegangan,berpegangan

    pegang tanganku
    dan bawa aku kembali

    aku akan pertaruhkan segalanya jika itu untukmu
    berisik ke dalam malam
    yang mengatakan padaku ini bukan waktuku dan jangan menyerah
    aku tak pernah bangkit sebelum ini
    tapi aku tak akn menyerah,aku tak akan melepaskan tangan yang kupegang

    jadi harus berdiri,berdirilah
    hanya terus berjalan
    aku akan bangkit,bangkit
    katakan padaku bagaimana bisa
    jangan memyerah
    saat-saat berkilau ini membuatku gila

    katakan saja kenapa,sayang
    mereka mungkin menyebutku gila
    mengatakn aku akan berjuang sampai tak sanggup lagi
    aku menatap kilatan cahaya pilihan dimatamu berisi keinginan
    menyilaukan,aku tak bisa melihat akhirnya
    jadi dari mana aku mulai?

    katakan yang lainya,aku bisa mendengarmu
    keheningan diantara kita
    mencerminkan seperti tidak ada apapun
    aku akan ambil kesempatan itu bahwa aku akan membuatmu menjadi miliku
    mereka tak bisa mennyembunyikan hal yang pura-pura dihiasi itu

    jadi berdiri,berdirilah
    tetaplah teguh
    aku bangkit,bangkitlah
    katakan padaku bagaimana bisa
    jangan pernah menyerah
    bahkan saat melewati kesedihan dan kesakitan

    beri alasan unutk menjaga jantungku tetap berdetak
    jangan khawatir,ini aman di sini,di genggamanku
    aku pikir ini hancur,menagis dan terjatuh seraya mekar
    begitu menyilaukan aku tak bisa melihat akhirnya

    lihatlah seberapa jauh kita mewujudkanya
    rasa sakit yang tak bisa aku hindari
    pada saat ini aku belum bisa mengahkirinya
    bahkan jika aku hampir mati berulang kali,hampir membusuk,masih belum ada akhir di depan mataku
    jadi dari mana aku harus mulai?

    aku genggam erat sehingga aku tak akan pernah kehilanganya
    jika kubuka tangan ku,maka hanya akan lepas dari genggamanku
    aku tak ingin kehilangan dirimu dan kehilangan hari-hari lampau

    katakan padaku,sayang
    mereka mungkin meyebutku gila
    untuk berkata aku akan berjuang hingga di sana tak ada lagi
    aku melihat kilatan cahaya pilihan di matamuberisi keinginan
    menyilaukan,aku tak bisa melihat akhirnya

    lihatlah seberapa jauh kita akan mewujudkanya
    rasa sakit yang tak bisa ku hindari
    pada saat ini aku belum bisa mengahkirinya
    bahkan jika aku hampir mati berulang kali,hampir membusuk,masih belum ada akhir di depan mataku
    akhirnya ini dimulai!!...


    Gimana guys bagus kan arti dari lirik the benginning ini, tentu saja karena lagu the beginnning ini dari band One Ok Rock apalagi divocali Takahiro Morita oleh . Lagu ini dirilis pada tanggal 22 Agustus 2012.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar