Jumat, 05 Maret 2021

Cara Convert Format Video Mkv ke Mp4&Lainya

yo guys kalian pasti ingin tau kan bagaimana mengubah/mengconvert format video dengan mudah. Di sini kah jawabanya hanya di blog ini broo....
convert format video ini dibilang cara yang sangat mudah dan kalian tidak perlu ribet lagi unutk mengubah/mengconvert format video nya, kalian pasti sudah tahu banyak sekali convert format video secara online kan!!! Itu cara yang sangat tidak berguna guys, kalian tahu kenapa?? Karena convert format video secara online hanya bisa mengubah file nya dengan max 100mb sedangkan dengan cara yang akan saya tunjukan unutk convert format video ini bisa lebih dari 100mb bahkan 1GB lebih loo!!
caranya mudah kalian hanya perlu mengunduh dan install VLC Media Player. Kalian tahu kan VLC itu apa? yap VLC(Video Lan Client) itu adalah software seperti windows media player dan GOM player tapi ada di VLC ini fiturnya lebih bagus dan bermacam bahkan bisa digunakan untuk mengconvert format video.convert video mkv ke mp4. Nah kalian sudah paham kan sekarang liat cara convert format video dibawah:


Langkah-Langkah:
1. Unduh terlebih dahulu VLC Media Player
LINK DOWNLOAD
2. Setelah di install buka softwarenya


3. Klik menu "media" lalu pilih "conversi/simpan"
4. Pilih "Add/Tambah" dan pilih video yang akan kamu ubah formatnya



5. Klik conversi/simpan
6. Ubah profil video yang akan kalian ubah formatnya


7. Tekan "browse" untuk tempat hasil convertnya
8. Tekan "start"
9. Tunggu hingga proses selesai setelah itu kalian bisa tutup softwarenya

begitulah cara convert format video mkv ke mp4 maupun ke format lainya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar