Kamis, 09 Agustus 2018

CARA MENBUAT ANIMASI KUPU KUPU DI SWISHMax

kali ini saya akan mentutorkan cara membuat animasi kupu-kupu lewat SwishMax. cara ini saya buat mudah karena kupu-kupunya saya ambil dari gambar google lalu di edit di corel draw dan menganimasikan nya di swishmax.
ikuti langkah-langkah saya.....


langkah-langkah:

1.cari gambar kupu-kupu vektor di google
2.lalu buka  corel draw
3.import gambar tadi(ctrl+i)
4.trace gambar dengan type pas unutuk anda

5.ungroup all pada gambar
6.blok bagian sayap kanan dan pisahkan,begitupula dengan sayap kiri
7.lalu buka swishmax
8.copy object ke swish
9.sesuaikan gambar dan satukan
10.bagian sayap diberi effect move
11.lalu pakai transform fill dan kecilkan
12.buat move lagi dan kembalikan
13.aplikasikan dengan sayap kiri juga
14.export hasilnya....

sekian dari tutorial saya....

                                         selamat brekreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar